Cara Restore System Windows 7

Assalaamu’alaikum ,Sob
Sehat kan ?? Moga aja pada sehat yakkk…Btw ,,Udah makan belum ? ehehhehe ,, Btw Laper sih,,Nunda makan demi tugas Kuliah,,
Tapi by the way, kuliah mah selingan, My life is my game.. UPS !!! Gomen Gomen
It's just kidding
Aduh malah curcol ,Sorry sorry… :v
Yappp ,udah baca judul kan ?? Kali ini ane mau sharing salah satu fitur Windows 7,yaitu Cara Restore System Windows 7. Mungkin masih asing yaa dengan istilah Restore.
Kalo gitu ane jelasin dulu deh yaaa..Jadi
,  Restore Windows adalah
pengembalian kondisi Windows ke settingan sebelumnyaa dengan beberapa pilihan Restore Point.Restore Windows akan memengaruhi aplikasi-aplikasi yang sebelumnya telah terinstall di Komputer kita.So,Pikir lagi yak kalo mau make Fitur ini.
Oke ,,udah deh ya ,ga usah berpanjang lebar kali tinggi lagi :v
Langsung ke step-step nya aja. Oh iya, alangkah baiknya, battery laptop kalian minimal 75% yak, atau colokin aja sekalian chargernya juga gapapa kok :)
Ok, Let's begin now !

Pertama, Klik Start-All Programs-Accessories-System Tools-System Restore
Setelah itu,akan tampil Jendela System Restore.

Kalo emang mau baca ,silahkan aja,,tapi kalo mau cepet langsung klik Next aja ya,Guys.
Nah,setelah itu,akan muncul pilihan-pilihan Restore Point seperti ini
Silahkan pilih Restore Point  yang sesuai dengan waktu dan aplikasi-aplikasi yang memang diinginkan untuk di kembalikan.Atau ceklis Show more Restore Points untuk menampilkan lebih lengkap Restore Point lainnya.
Nah kalo udah dipilih,Klik Next ,Guys (y)

Setelah muncul tampilan diatas,alangkah baiknya klik Scan for affected programs terlebih dahulu.Buat apa ? Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang nanti akan terpengaruh oleh Restore Windows yang kita lakukan.Kalo ga cocok dengan maunya kita,klik Back dan pilih lagi Restore Point yang sesuai dengan keinginan
Kalo udah cocok semua,klik Finish yakk
Nah,ini jendela,yang ngingetin kita bahwa Setelah Sytem Restore dijalankan,maka ga bisa di hentikan lagi,atau komputer bakalan error.
Klik Yes aja .
Tunggu proses nya sampai selesai dan jangan tekan tombol apapun.Setelah selesai Restore,computer akan Restart dan lalu kembali ke settingan sesuai dengan Restore Point yang kita pilih tadi
Selesai !!!!
Yappp,udah dulu ya guys..Semoga Bermanfaat ya..
See you and
Thanks for your Visiting..

Never Stop Exploring Indonesia !!! Yeay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Anime Steinsgate (2011)

Ulasan Anime Death Parade

Internet dan SMOG